Kenali pasar properti Anda sebelum memutuskan berinvestasi

About Us

Semangat pagi… 

08 Desember 2017, Blog ini berdiri

Tentang Penulis

Pendiri  : Laki-laki Juni

FB         : TuanMuda Jeon

Mendekati musim hujan umumnya orang-orang akan mempersiapkan dan mengecek kembali bagian-bagian rumah yang mengalami kerusakan terlebih pada atapnya. Menjaga kebersihan lingkungan terutama pada saluran2 yang di lalui air. Akan sangat bermasalah jika pada saat musim hujan dengan intensitas hujan yang begitu tinggi tetapi rumah dalam keaadaan tidak baik terlebih bocor pada atapnya.

Bulan Juni identik dengan musim kemarau, Umunya sangat jarang sekali di musim kemarau terjadi hujan. Apa jadinya jika di musim kemarau tiba2 hujan?

Mungkin kebanyakan orang sudah merasa aman karena bisa berlindung nyaman di dalam rumahnya Bagaimana dengan saudara-saudara kita yang kondisi rumahnya memperihatinkan, Atau bahkan yang tidak punya rumah?

hujanbulanjuni.net

Penulis sangat berharap semua saudara-saudara kita memiliki tempat tinggal yang layak. bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman bersama keluarganya meskipun hujan di musim kemarau yang tidak diduga itu turun secara tiba-tiba.

Melalui blog ini penulis berkeinginan untuk sharing hal-hal yang berhubungan dengan tempat tinggal yang layak untuk kita dan saudara-saudara kita.

Jadi penulis memfokuskan hanya pada niche yang relevan dengan tujuan penulis yang mana penulis klasifikasikan menjadi beberapa katagori: Properti, Kontraktor, Arsitek.

Demikian mengenai konten blog ini, semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan semua orang yang membaca isi dari blog ini.

 

Regard,

 

Hujan Bulan Juni