Kenali pasar properti Anda sebelum memutuskan berinvestasi

100+ Desain Rumah Modern

Desain rumah modern

hujanbulanjuni.net – Saat ini kita hidup di dalam era yang menuntut kita untuk serba cepat dalam hal apapun, sebuah rumah modern rasanya bisa dipakai untuk memenuhi standar saat ini. Desain rumah modern dalam hal ini dapat diartikan sebagai seni arsitektur yang mengedepankan komposisi massa dinamis, non aksial. Dan yang paling penting didasarkan atas pembentukan keseimbangan ruang-ruang, baik didalam maupun diantara bangunan. Tujuannya adalah dengan membangun rumah modern, penghuni bisa menemukan keharmonisan. Dan juga rumah yang bisa memenuhi kebutuhan di era yang dinamis ini.

Adapun prinsip-prinsip yang harus dipenuhi oleh rumah modern. Di antaranya adalah rumah modern yang anti ornamen, efisien dan hemat, menggunakan teknologi tinggi, material modern dan juga rumah dengan bangunan sederhana.

Rumah Modern

Rumah modern juga biasa didominasi adanya kaca-kaca, baja atau besi dan juga bangunan bersemen. Style khas dari rumah modern sendiri biasanya memiliki konsep mengenai kebebasan dan esensi hidup dengan kesederhanaan yang ditunjukkan dengan banyaknya ruang-ruang kosong yang besar namun tetap memperhatikan estetika dengan furniture dan juga hiasan dinding kualitas tinggi.

Nah buat kamu yang masih penasaran, bagaimana sih rumah modern itu? Kali ini penulis akan menghadirkan untuk kalian desain rumah modern yang populer saat ini. Mungkin akan membutuhkan waktu untuk load gambar.


Rumah Minimalis Modern

Di London dan New York, desain arsitektur rumah minimalis modern mulai populer di akhir 1980-an. Para arsitek dan perancang busana mencoba untuk menciptakan konsep kesederhanaan (simplicity). Dengan menggunakan elemen putih, pencahayaan yang terkesan dingin, ruang yang besar dengan objek dan furnitur yang minimum. Arsitek Ludwid Mies van der Rohe dan Le Corbusier adalah dua arsitek yang memberikan pengaruh terbesar dalam unsur kesederhanaan dalam dinamika arsitektur minimalis.

Baca Juga: 8 Cara Nemulai Bisnis Properti

Foto-foto desain rumah modern ini penulis dapatkan dari berbagai sumber. Kemudian di seleksi yang menurut penulis terbaik diantara yang terbaik menurut versi hujanbulanjuni.net. Semoga desain rumah modern tersebut bisa menginspirasi Anda.

Terima kasih banyak dan semoga bermanfaat.

comments

Leave a Reply

42 Comments on "100+ Desain Rumah Modern"

avatar
  Subscribe  
Notify of
obat sakit

suka yang desain minimalis

Eka Ikhsanudin

Rumah saya juga desainnya minimalis klo menurut saya mah Kang hihhi. Tapi nggak sebagus seperti foto yang ada di atas serta tidak bertingkat 🙂

Satria Salju

Wuuiihh keren tampilan gaya exteriornya…Rumahku juga minimalis cuma nggak tingkat haahaaa!!!…??? perlu dana besar untuk renovasi kembali..yaa!! Mudah2han bisa seperti salah satu gambar diatas..??

ayahblogger

rumah saya kecil dan kosong bukan karena apa-apa, tetapi karena belum bisa beli perlengkapannya

Anisayu

Jika dapat rezeki berlimpah ruah
Aku mau bikin rumah
Yang desainnya megah
Halaman nya indah…

Hihihi

Nia Tanaya

gambar rumah halaman 1 deretan ketiga oke bgt,,
ijo2 gimana gitu, manis, minimalis tp ttp ada kesan mewahnya.. semoga entar nikah bisa punya rumah begitu, di aamiin ya penulis.. 🙂
sy save boleh dong ya.

Djangkaru Bumi

Saya tertarik dengan nomor 25, deretan nomor tiga. Cocok sekali dengan impian saya.

san

Desainnya sangat bagus, mungkin butuh dana 500jt – 1M lebih kalau mau punya hunian dengan desain di atas

Mamapp

Cantiknya rumah2 tu

Tebinfea

Hello my friend.
May this Wednesday be nice.
Teb.

jalan dan makan

desain di atas luar biasa boleh dijadikan rujukan , saya punya tanah yang belum dibangun bang makasih awesome sharenya

idris

Desain minimalis suka bangat gitu.

Lia Lathifa

Design rumahnya cantik-cantik ya, hmm kapaan ya rumah saya bisa direnov spt itu, masih nabung tapi blm cukup hehe

Fatin Shahrizam

Cantik design rumah modern skrang. Simple and nice.

Hana

Good sharing! ^^

obat sakit

desain rumahnya keran
meski hanya foto tapi yang sebelah kiri sangat aku suka

Fajrin Ilham

wih boleh juga nih hehehe terima kasih atas referensinya mas 😉

Nurul Sufitri

Waaaahhh …rumah modern minimalis kayak.gini yang oke banget. Kamar anakku bagus deh ada banyak kacanya ala moderen minimalis. Tuang keliatga juga ga usah gede2 ya.

Diana

Pingin yang minimalis tapi modern 😀

namiacinta

saya suka design minimalis dan morden lagi best kawasan hijau macam tu …