Kenali pasar properti Anda sebelum memutuskan berinvestasi

Cara Mendapatkan Info Rumah Subsidi Murah

Info Rumah Subsidi

Info Rumah Subsidi

Program sejuta rumah telah menfasilitasi masyarakat golongan menengah kebawah supaya bisa mempunyai rumah pribadi dengan proses yang mudah dan harga terjangkau. Akan tetapi kelihatannya proses sosialisasi soal rumah murah mesti dilakukan lebih gencar lagi supaya akan lebih tepat sasaran.

Dapat dilihat dari kurangnya pengetahuan di masyarakat mengenai informasi perihal rumah subsidi. Mungkin dikarenan masih banyak masyarakat yang bingung cara mendapatkan informai perihal rumah subsidi murah. 

Pada artikel kali ini penulis akan memberikan beberapa tips pada Anda tentang cara mendapatkan informasi terbaru rumah untuk KPR ber subsidi.

1. Info rumah subsidi dengan mencari informasi developer peroperti

Saat ini ada banyak sekali developer properti yang turut mendukung adanya program sejuta rumah ini. Dalam hal ini beberapa developer besar juga ikut berpartisipasi. Anda bisa mencari informasi dari pihak developer. Informasi dari developer terpercaya akan membuat Anda mendapatkan gambaran mengenai rumah subsidi.

2. Info rumah subsidi dengan mencari informasi properti dari bank

Di bank anda bisa mendapatkan informasi tentang properti. Terlebih rumah murah subsidi dan rumah non subsidi. Disana jua anda akan di jelaskan mengenai perbedaan rumah subsidi dan non subsidi. Kelebihan serta kukurangannya dari masing-masing KPR.

Sebab pihak bank yang telah bekerja sama dengan developer properti biasanya bisa memberikan referensi mengenai KPR dan proses KPR yang dibutuhkan masyarakat.


3. Info rumah subsidi dengan memantau media sosial

Saat ini kita sedang di hadapkan ke era digital. Media sosial bertebaran di dunia internet, Kita bisa memanfaatkan untuk kesenangan dan mencari informasi-informasi yang positif dan bermanfaat. Salah satunya informasi mengenai seputar rumah subsidi, terlebih untuk Anda yang hendak membeli rumah dengan harga yang terjangkau.

Anda hanya perlu mencari dan mengikuti akun developer properti di sosial media. Sehingga Anda akan mendapatkan informasi ter-update seputa rumah-rumah mudah, rumah dengan lokasi strategis, atau rumah dengan spesifikasi yang anda inginkan.

4. Info rumah subsidi dengan mengikuti pameran properti

Dengan meningkatnya kebutuhan properti di masyarakat membuat pameran properti menjadi incaran untuk mendaparkan informasi sebanyak-banyaknya. Di pameran akan anda mendapatkan banyak referensi pada developer yang berbeda-beda. Sehingga anda bisa membandingkan penawaran antara developer satu dengan developer yang lain. Developer properti juga biasanya memberikan harga khusus atau potongan harga bagi yang membeli rumah pada saat pameran berlangsung. Pihak developer properti tidak akan segan untuk membantu anda mengajukan KPR rumah subsidi agar lebih lancar dan mudah.

5. Info rumah subsidi dengan langsung mendatangi developer properti

Apabila Anda mempunyai akses mudah untuk datang langsung ke developer atau pengembang properti, tidak ada salahnya untuk mecoba. Tanya tidak harus beli kan? Pihak developer biasanya dengan senang hati memberikan informasi dan menjawab apa yang Anda tanyakan seputar properti. Selain praktis, dengan mendatangi ke pihak developernya langsung Anda akan mendapatkan data dan informasi terbaru yang valid.

Itulah  cara mendapatkan info rumah subsidi murah yang bisa penulis bagikan. Jika ada tambahan Anda bisa menambahkannya di kolom komentar yang sudah penulis sediakan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Rencanakan mulai dari sekarang dan segera wujudkan impian Anda untuk mempunyai rumah pribadi.

comments

Leave a Reply

47 Comments on "Cara Mendapatkan Info Rumah Subsidi Murah"

avatar
  Subscribe  
Notify of
Idris

Paling cepat via medsos

obat sakit

biasanya diperoleh dari marketing perumahan melalui brosur atau iklan online milik dia

Maya

Dapat info rumah bersubsidi dari bank itu yang pernah saya alami,

Khanif Ahmad

setuju kalo di media sosial emg paling cepet 😀

buret

salah satu aset inventaris masa depan, terima kasih infonya mas

Heri Heryanto

enak lagi difasilitasi pemerintah terkait info tersebut. secara itu jg program pemerintah. btw maksimal cicilannya berapa ya utk rumah subsidi?

Anggun

Mengikuti akun developer bisa jadi pilihan yang cocok di jaman ini. Kan nggak bisa lama2 jauh dari gadget.

Tama

Lebih enak si bisa langsung dateng ke develovers nya dan bisa lebih jelas dengan informasi

Yogi Prasetian

Kayak nya yang paling cepat sekarang ini lewat media sosial gan, seperti yg kita tau, berita sekecil apapun bisa dengan cepat bahkan hitungan detik bisa menyebar ke seluruh dunia.
Jd kali aja di saat kita melihat berita, ternyata ada artikel ttg promosi rumah subsidi yg murah, jadi cepat deh tau nya.
Tapi sampai saat ini tinggal di rumah mertua msh jalan terbaik gan sebelum kefikiran untuk beli rumah 😀

satria salju

Woow!! Bisa buat panduan saya nih yang sedang cari2 rumah untuk seorang sahabat dengan dana minim …ok sob thanks banget tentang tutorialnya diatas..??

Abd KAdir

sudah daftar kemarin satu kalausudah berjalan nanti lima tahun baru mau tambahlagi

obat sakit

belum tentu semua orang memiliki akun medsos, masih terbaik dan aman dengan mendatangi developer itu sendiri

Riza Alhusna

Rumah gw dong, rumah subsidi, hahaha

Kang Nata

sepertinya dng mencari info via Bank atau mendatangi developernya cara yang paling mudah dan lebih valid ya mas.

Ohy Mas,,,,jng pakai capctha dong syarat publish komentnya, ribettt…. galau saya,sebab sering salah. 🙂

Djangkaru+Bumi

saya biasanya poin 4 dan lima. Tapi ya itu sekedar bertanya. Belum punya DP untuk membayarnya seh.

yanto cungkup

tentu tips ini bakal banyak dipakai orang ketika mencari rumah bersubsidi mas

dengan cara diatas,setidaknya jadi punya wawasan sebelum bener2 membeli

Ella+Fitria

Point 3 kayaknya jadi caraku kl mau nyari rumah bersubsidi.. Sok sibuk sih kl harus mendatangi developernya, wkwkwk

vika

lebih baik bisa lewat website resmi biar menghindari harga yang selisih ya kang,,

Wahab Saputra

Banyak alternatif pilihannya, tinggal disesuaikan saja…

Nia Tanaya

lebih mudah di no.3 ya mas juni,
tapi harus hati2 juga dong sama sosmed..

ibrahim

kalau saya biasanya mendapatkan info nya melalu relasi atau media sosial seperti facebook

Dian Restu Agustina

Keren program rumah subsidi ini, yang penting kena ke sasarannya….Jadi benar-benar yang berhak yang mendapatkan tempat tinggal yang layak