Kenali pasar properti Anda sebelum memutuskan berinvestasi

Desain Kamar Mandi Hitam Putih

Kamar mandi memang sangat identik dengan ruangan yang lembab dan basah sebab pemakaian air. Agar fungsi dari kamar mandi bisa optimal maka diperlukan dinding, material , dan desain yang tepat. Keramik salah satu material bahan lantai yang disarankan.

Kamar Mandi Hitam Putih

Banyaknya kelebihan yang dimiliki, keramik merupakan alternatif dan pilihan yang tepat untuk dinding dan lantai kamar mandi Anda.

kamar Mandi Hitam Putih

Pada rumah modern, konsep dan desain untuk kamar mandi tak kalah penting dibandingkan ruangan lainnya di rumah. Banyak contoh kamar mandi yang indah, menawan serta nyaman digunakan oleh semua anggota keluarga. Pemilihan keramik adalah salah satu faktor penting untuk menentukan sebuah keindahan pada sebuah kamar mandi.

Keramik adalah bahan material yang paling populer dipakai didalam sebuah kamar mandi. Mudahnya perawatan dan memudahan dalam pemasangan menjadi alasan bagi banyak pemilik rumah yang memakai keramik kamar mandi mereka. Selain itu banyaknya warna dan bentuk keramik yang juga menjadi alasan lain dari kepopuleran keramik untuk kamar mandi.

Motif dan warna tersedia banyak untuk keramik kamar mandi, oleh karena itu kita bisa menggunakan motif dan warna keramik pada kamar mandi sesuai dengan selera kita. Warna-warna terang tanpa banyak gambar dan motif biasanya dipilih untuk jenis rumah minimalis modern. Kombinasi hitam dan putih akan menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan kamar mandi yang cantik.

Keramik Kamar Mandi Hitam Putih

Di pasaran banyak sekali sekali jenis keramik yang dijual. Jadi tidak semua keramik cocok untuk dinding atau lantai kamar mandi. Keramik yang agak kasar harus dipillih untuk lantai kamar mandi. Dengan teksturnya maka tidak akan licin apabila terkena air.

Banyak sekali warna dan motif yang tersedia dalam keramik kamar mandi. Pemilihan warna danmotif keramik kamar mandi tentu tergantung selera dari si pemilik rumah. Jika Anda merasa kesulitan dalam memilih warna keramik, kombinasi warna hitam putih dapat menjadi alternatif yang menarik untuk kamar mandi Anda. warna hitam pada penggunaan warna keramik umumnya sangat jarang sebab menimbulkan kesan sempit apalagi untuk ukuran kamar mandi yang kecil. Oleh karena itu agar menghindari kesan sempit maka perlu digunakan kombinasi warna putih.

Desain Kombinasi Keramik Kamar Mandi Hitam Putih

Ada banyak cara yang dapat dipakai untuk membuat kamar mandi yang bernuansa hitam putih. Kombinasi keramik hitam putih dapat diterapkan pada bagian lantai ataupun dinding kamar mandi. Berikut beberapa ide desain kamar mandi hitam putih terbaik versi hujanbulanjuni.net yang terlihat modern dan cantik:

Itulah beberapa contoh ide desain kamar mandi hitam putih yang penulis bisa bagikan. Sumber gambar di ambil dengan menggunakan keywordkamar mandi hitam putih” pada mesin pencarian.

Baca juga: Cara Mengatasi Tembok Lembab Dan Berjamur

Penulis berharap Semoga beberapa ide desain kamar mandi hitam putih diatas bisa menjadi inspirasi dalam menciptakan kamar mandi yang aman, nyaman, sekaligus menawan.

comments

Leave a Reply

75 Comments on "Desain Kamar Mandi Hitam Putih"

avatar
  Subscribe  
Notify of
Ahmad Zaelani Siganteng Kalem

Pernah lihat juga desain semacam ini dirumahnya Ahmad Dhani, emang keren sih,, jadi pengen juga heheh

Mayuf

Mantap gan
Perlu di save ini, soalnya bagus, hehe 😀

maya

Hitam putih? Bagus juga ya, tapi aku suka biru laut hehe

alfan ismail

kaya papan catur tapi bagus sih

obat sakit

bagaimanapun, pilihanku tetap warna putih. Bukan apa dan apa cuma suka saja dengan pantulan cahaya yang dihasilkannya

ia Lathifa

Kalau baju pernah ngehits dgn motif monochrom hitam putih hehe..soalnya pernah pake baju itu trs selfie di toilet mall yg designnya hitam putih ?

yanto cungkup

wah desain ini bisa saya jadikan inspirasi saya nanti ketika akan membangun kamar mandi mas.

soalnya kamar mandi saya masih pake cat belum di keramik

obat sakit

wah serba hitam dan putih ya
bahkan lantainya

Andi Nugraha

Aku juga lebih suka gitu, lebih suka warna yang simple dan cuukp dua perpaduan warna, seperti kamarku cukup dua perpaduan. Ditambah pernah-pernah udah keren nih..

Adi Stia Utama S

Warna putihnya membuat ruangan jadi lebih terlihat luas

Yogi Prasetian

Waduh, terlihat mewah, elegant, dan benar2 full artistic..
Jd pengen ngerubah desain kamar mandi di rumah nih..
Keren euy..

Kang Nata

sebelumnya saya ucapkan terima kasih krn verifikasi capthanya sepertinya sdh tdk ada, sehingga saya nyaman berkoment dan terhindar kesalahan kode. 🙂

Nuansa warna hitam putih utk kamar mandinya sangat menawan sekali, mahal ngk mas…?

Saya khawatir banyak orang yang akan betah berlama – lama dikamar mandi, sambil selfie -selfie…. 🙂

Satria salju

Wuuiihh!! Gambarnya semua mecing mantep…??

Meski semua orang jarang suka dengan kamar mandi hitam…Namun bila menggunakan motif catur punya kesan elegan …

Satria salju

Wuuiihh!! Menarik gambar kamar mandi semuanya…Mantep.?

Memang pada umumnya jarang yang orang suka kamar mandi hitam..

Tetapi melihat gambar diatas saya pribadi tertarik ingin buat kamar model hitam putih …Kesannya Elegan banget..

Dody Purwanto

Kamar mandi putih yang selalu bersih akan membuat nyaman penghuni rumah. Warna putih akan memudahkan untuk melihat kotoran-kotoran yang membandel di lantai kamar mandi.

Ella+Fitria

Wowww desainnya keren2, kamar mandiku dominasi warna biru muda.. Besok lusa kl bikin rumah bisa nih desain kamar mandi pakai warna hitam putih

Agus Supriyono

bagus juga ya cocok banget dengan selera saya

Anggun

Bagus bagus jun desainnya. Kalau buat aku cocok yg mana ya?

Mamapp

Warna hitam Dan putih adalah warna yg paling neautral intl bilik air kan

Anggun

Bagus2 desainnya juni. Buat aku yg cocok mana ya? ?

Perasaan komen aku kok susah banget munculnya ya

Ima
Ima

Hitam Putih jadi ingat papan catur.
Keren banget itu foto-fotonya. Sederhana tapi mewah.

Btw, baru ke sini lagi. Ternyata udah ada tampilan versi seluler jadi tidak perlu saya zoom lagi, hehehe….

Idris

Kaya catur yaa !! Blm pernh liat, tali klo biru putih sudah, konsepnya sm kaya hitam putih tsb

M.+Rifan+Fajrin

“papan catur”. Itulah yang nyaris selalu muncul ketika mendapati desain lantai seperti ini.

😀

Dwi Sugiarto

Kapan ya Punya kamar mandi seperti gambar diatas,diperumahan kamar mandinya pas pasan ukurannya

Mang Lembu

desain cantik, elegant dan juga gagah memang nggak ada yang lain desain hitam putih, apalagi kalau hitam putihnya di pake untuk kamar mandi, jadi pengen mandi bareng ibue deh…ih

Anisa

Pingin juga nih kamar mabdi hitam utih, kelihatan elgan gitu ya

Mirwan+Choky

Jadi keren ya dengan warna hitam putih.

Muyassaroh

Wah, contohnya keren-keren sekali. Sayang kalau dipake.. 😀

Djangkaru+Bumi

Kalau saya lebih cocok yang hitam putih itu ubin atau keramiknya saja. Kalau dinding tetap lebih enak yang cerah.

Abd KAdir

CANTIK menawan dan rasanya gimana gitu berkelas

uyo yahya

wow… ini dia kamar mandi dengan design-design yang instagramable banget.

Nurul Sufitri

Bagus juga ya kalau keramik buat di kamar mandi nuansa putih dicampur dengan hitam. Pas banget aku baca tulisan ini udah rencana mau ganti lantai kamar mandi rumah. tks.

afrizal ramadhan

ternyata, walaupun aku orang teknik bangunan, tapi kalau masalah arsitek bener2 ga sejalan, kudu banyak belajar. pingin banget memperbaiki rumah yang terkesan bosan.

Riza Alhusna

Anak arsitek ya mas?

Kamar mandi mah mahal. Secuil doang tapi harga keramiknya aja mahal-mahal. Apalagi renov satu kamar mandi. Puluhan juta melayang

Yuli Aenuropiq

kerennn jugaa mass..perpaduan antara hitam dan putih memang menarik suasana yang nyaman dan enak dilihatnyaa

prananda

lantai model hitam putih kayak papan catur ternyata boleh juga kalau dilihat-lihat. hmm..
ijin save salah satu pict nya gpp ya gan. hehe