Penataan Rumah Agar Terlihat Lebih Nyaman

 

Penataan rumah

Beberapa dari Anda yang memiliki rumah cukup besar, pasti Anda merasa kesulitan untuk mengatur ruangan dan perabotan rumah. Penataan ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, dan ruangan lainnya. Perabotan pun demikian, seperti penempatan sofa, kasur, meja, tv, lemari, dan lain sebagainya.

Itu kenapa pada artikel kali ini penulis akan memberikan sedikit tips agar penataan rumah Anda lebih nyaman. Bagaimana caranya? langsung saja simak pemaparan dari penulis berikut ini:

1. Penataan ruangan

Penempatan ruangan harus pas agar rumah yang Anda tempati terlihat rapi dan nyaman. Seperti ruang tamu yang lebih bagus berada di ruangan paling depan pada rumah. Karena jika ruang tamu di belakang, orang yang berkunjung ke rumah Anda dapat melihat isi rumah pada waktu mungkin Anda belum membersihkan rumah Anda. Sehingga rumah masih kelihatan kotor atau tidak rapi.

Kamar tidur pun lebih baik di depan agar kamar tidur anda mendapatkan cahaya langsung dari matahari.

2. Penataan perabotan

Perabotan-perabotan rumah seperti lemari, meja, kursi, tv, sofa, dan lain lain harus di tempatkan pada tempat yang pas. jika penataan nya tidak pas, ruangan rumah Anda mungkin akan terlihat lebih sempit dan tidak nyaman.

3. Aksesoris rumah

Penataan rumah jika tidak memiliki aksesoris rumah membuat rumah akan terkesan sepi dan membosankan. Contoh aksesoris rumah agar membuat isi ruangan lebih modern adalah adanya gambar pigura di ruang tamu Anda, gambar dengan keluarga di ruang keluarga. Gambar lukisan yang indah di kamar tidur Anda. Tetapi tidak hanya pigura lukisan saja, melainkan ada beberapa aksesoris rumah yang lainnya seperti vas bunga di ruang tamu. Kebanyakan orang memberikan vas bunga di ruang tamu mereka agar rumah mereka terlihat lebih elegan.

4. Desain rumah

Penataan rumahDesain rumah adalah hal yang terpenting karena apabila Anda tidak mengetahui desain rumah, maka Anda tidak akan mengetahui dimanakah penataan ruangan yang pas. Seperti skat-skat dinding rumah. Sebuah rumah normalnya memiliki taman belakang. Namun jika Anda tidak butuh taman belakang, Anda dapat merubah taman belakang menjadi tambahan ruangan rumah agar rumah lebih luas.

Itulah sedikit tips dari penulis mengenai penataan rumah. Semoga bisa membuat rumah Anda lebih nyaman. Jika Anda mau menambahkan ide selain yg penulis paparkan di atas, silahkan Anda menambahkannya di kolom komentar yang sudah tersedia. Penulis akan sangat berterima kasih.

Baca juga: Tips Memilih Motif Wallpaper Dinding Kamar Anak

Demikian artikel pada kali ini. Nantikan tips-tips menarik lain di artikel berikutnya. terima kasih dan semoga bermanfaat.

28 comments on “Penataan Rumah Agar Terlihat Lebih Nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *